0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT Bhayangkara ke-71, Polres Karanganyar Mendulang Juara

Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak (dok.timlo.net/ist)

Karanganyar — HUT ke-71 Bhayangkara dirasakan lebih bermakna bagi keluarga besar Polres Karanganyar. Di puncak peringatan acara tahunan itu, lima penghargaan prestisius disabetnya.

“Penghargaan itu dari Polda Jawa Tengah dan Mabes Polri. Sangat mendorong anggota dan jajaran untuk lebih bersemangat melayani masyarakat,” kata Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan di Mapolres, Senin (10/7).

Penghargaan pertama ditujukan atas kerja keras tim penyidik mengungkap kasus kekerasan diksar mapala UII Yogjakarta. Kemudian apresiasi bagi tim Polsek Colomadu yang telah mengungkap kasus pembobolan ATM di 12 tempat kejadian perkara (TKP) wilayah Jateng dan Jatim.

Dari Satbinmas, timnya bersama Pemdes Jumapolo berhasil menyabet predikat desa teraman dan pos kamling terbaik tingkat Polda Jateng. Masih di tingkat Polda, Satgas mafia pangan Polres Karanganyar berhasil menduduki ranking 2 untuk keberhasilannya menjaga stabilitas harga bahan makanan pokok pada ramadan sampai lebaran. Sedangkan terakhir, juara umum dan kontingen terbaik lomba prasbhara tingkat Jawa Tengah.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge