0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jasad Bocah Hanyut di Bengawan Solo Ditemukan

Ini lokasi hanyutnya Muhammad Ali Zaiz  di Bengawan Solo (dok.timlo.net/agung widodo)
Sragen —┬áMuhammad Ali Zaiz (12), warga Desa Pilang RT 15, Kecamatan Masaran, Sragen yang dikabarkan tenggelam di Sungai Bengawan Solo, akhirnya ditemukan. Dia ditemukan sudah dalam kondisi tewas yang berjarak 200 meter dari lokasi kejadian di Dukuh Pilang RT 09, oleh tim dari Polsek Masaran, SAR dan BPBD Sragen.
“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada diri korban. Dia tewas murni akibat hanyut saat berenang di Sungai Bengawan Solo,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi, Senin (10/7).
Menurut AKP Saptiwi, awalnya korban berenang bersama beberapa temannya, Syaiful Ashuri (14), Rizal Firdaus Muhamad Nur (13) dan Muklas Al Amin (13). Semuanya warga Desa Pilang, Kecamatan Masaran. Namun ketika sampai di tengah sungai, korban diduga kelelahan hingga akhirnya hanyut terbawa arus Sungai Bengawan Solo.
Sebelumnya tim mencari korban sejak Sabtu (8/7) hingga Minggu (9/7) baru diketemukan. Jasad korban lantas dilakukan pemeriksaan oleh tim Identifikasi Polres Sragen dan dokter dari Puskesmas 2 Masaran.
“Selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” ujar AKP Saptiwi mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge