0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Weleh, Sudah Lima Kali Rumah Juari Tertabrak Mobil

Rumah Juarni tertabrak truk LPG, Senin (10/7) siang (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Sudah bukan hal asing dan mengejutkan lagi bagi keluarga Juari, warga Jalan Nanas, Kampung Driyan,Siswodipuran, Boyolali, menjadi sasaran kecelakaan. Rumah yang berada di pojok tenggara perempatan Jalan Nanas ini, sudah lima kali menjadi sasaran kecelakaan.

“Sudah lima kali rumah saya tertabrak, dalam setahun di sini ada 40 kali kecelakaan. Sepekan terakhir, delapan kali kecelakaan,” kata Febriani, anak Juari, Senin (10/7).

Diakui Febri, perempatan Jalan Nanas selama ini rawan kecelakaan. Menyusul, jalur sangat padat, baik roda dua maupun roda empat. Pihaknya sudah berkirim surat ke terkait agar perempatan dipasang rambu-rambu.

“Kita sudah kirim surat, tapi sampai sekarang belum ada tindak lanjut,” ujarnya.

Lima kali kejadian itu, menurut Febri, tiga kali menabrak pojok kanan depan. Kemudian menabrak bagian kandang di belakang rumah. Serta satu kali disamping rumah. Terakhir siang tadi, pojok depan kiri rumahnya ditabrak truk elpiji hingga rusuk kayu dan genting roboh.

“Usulan kita, perempatan diberi lampu Bangjo,” tambahnya.

Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Boyolali, Untung Rahardja, mengatakan pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengn Satlantas untuk meminimalisir kecelakaan di Perempatan Jalan Nanas. Selain itu, pihaknya juga akan melakukan evaluasi rekayasa lalin di seluruh wilayah di Boyolali.

“Apakah nanti dipasang rambu atau rekayasa lalin, akan kita koordinasikan dulu,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge