0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Polisi Belum Tahu Jumlah Pasti Pengeroyok Hermansyah

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi belum mengetahui berapa jumlah pasti pengeroyok ahli IT Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah di kawasan Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu (9/7) kemarin. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

“Jumlahnya enggak pasti, yang jelas itu kan di jalan tol insiden,” ujar Kapolres Jakarta Kombes Andry Wibowo saat dihubungi wartawan, Senin (10/7).

Menurut Andry, diduga pelaku pengeroyokan dalam kondisi mabuk. Hal itu diketahui dari keterangan sejumlah saksi yang telah dimintai keterangan pihak kepolisian.

“Pelaku ini kemungkinan besar terpengaruh alkohol menurut saya ya karena ceritanya zig zag enggak karuan sehingga menyenggol mobil korban. Korban marah, dikejar, dipepet, dihentikan. Di situ kemudian terjadi (penusukan). Kalau menurut saya trigger nya kan itu, senggolan mobil kemudian menjadi amarah,” ujar dia.

Andry mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara pun ditemukan jejak mobil di ruas tol tak beraturan. Sehingga diduga kuat pelaku mengendarai mobil secara zig zag hingga menyenggol mobil korban lalu terjadi keributan hingga berujung pengeroyokan.

“Itu kalau berbicara kita mengolahnya dari TKP,” jelas dia.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge