0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Truk LPG Tabrak Mobil dan Rumah, Ini Kondisinya

Truk bersisi LPG 3 Kg menabrak rumah (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Truk pengangkut LPG 3 Kg menabrak mobil dan rumah di perempatan Jalan Nanas, Kampung Driyan, Siswodipuran, Boyolali, Senin (10/7) siang. Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, hanya saja truk LPG, mobil dan rumah mengalami kerusakan parah.

Kecelakaan berawal saat truk LPG Nopol AD 1504 MU yang dikemudikan Hery Winarno, warga Pulisen, Boyolali, melaju dari arah barat ke timur. Sesampai di perempatan Jalan Nanas, mobil CRV nopol H 8314 CF yang dikemudikan Ghiffari melaju dari arah Utara ke selatan, karena jarak terlalu dekat, truk LPG langsung menabrak mobil.

Keduanya berusaha banting stir ke kiri, namun gagal. Truk LPG langsung menabrak rumah milik Juari, begitu juga mobil CRV ikut terdorong  hingga ke trotoar atau disamping rumah Juari. Sedangkan muatan LPG 3 Kg langsung tumpah dan kaca depan pecah. Mobil CRV sendiri juga mengalami kerusakan disamping kanan. Untuk rumah Juari, bagian depan sisi utara juga mengalami kerusakan.

“Tadi mobil sudah di tengah, dari barat melaju truk, trus mobil berusaha maju tapi tertabrak truk ,” kata Bustami, saksi warga di lokasi kejadian.

Truk LPG dan mobil langsung dievakuasi dari lokasi kejadian dan dibawa ke Satlantas Polres Boyolali.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge