0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Kiper Juve Berdarah Indonesia Gabung Venezia

Emil Audero Mulyadi (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Penjaga gawang  muda Juventus keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi segera berkiprah di Serie B musim depan. Pemain keturunan Mataram, NTB ini dipinjamkan ke Venezia yang dibesut Filippo Inzaghi.

Langkah ini diyakini sebagai langkah Juventus untuk memberikan kesempatan bermain lebih kepada Audero. Diketahui, selama ini dia hanya menjadi cadangan ketiga di skuat Bianconeri.

Di Venezia nanti, Audero akan ditangani oleh pelatih Filippo Inzaghi. Diketahui tim berjuluk Lagunari itu juga baru promosi ke kompetisi kasta kedua Italia tersebut.

Untuk Audero, dia baru masuk skuat utama Juventus mulai musim lalu. Pemain 20 tahun tersebut melakukan debut di Serie A pada laga terakhir ‘Si Nyonya Tua’ melawan Bologna yang berakhir dengan kemenangan 2-1.

Bagi Juve, hijrahnya Audero ke Venezia ditambah kiper kedua, Neto ke Valencia, membuat Bianconeri kini hanya mempunyai satu kiper utama yakni Gianluigi Buffon. Praktis bakal ada kejutan untuk posisi kiper kedua Juventus, yang sempat memburu Gianluigi Donnarumma.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge