0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Konten Lokal di Acara Musik Berkaitan HUT ke-100 Karanganyar

Karanganyar — Siaran langsung acara musik salah satu stasiun TV swasta nasional di Karanganyar pada 15-16 Juli mendatang bakal menyajikan konten lokal dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-100 Kabupaten Karanganyar.

“Kita manfaatkan momentum itu mempromosikan Karanganyar. Dimasukkan materi HUT ke-100 Kabupaten Karanganyar,” kata Bupati Karanganyar, Juliyatmono kepada wartawan, Minggu (9/7).

Konten lokal yang sudah disepakati antara tim kreatif stasiun TV itu dengan Pemkab Karanganyar antara lain menayangkan Grojogan Sewu, Sapta Tirta Pablengan, air terjun Jumog, agrowisata jambu Ngargoyoso, Candi Cetho, museum gula PG Colomau, Edupark Dirgantara, parade jip off road, dan sebagainya.

Disepakati pula konten lokal bertajuk sosial seperti gerakan sedekah sampah. Adapun konten seni lokal yang akan ditampilkan di alun-alun nanti yakni reog, musik kontemporer, perkusi, dalang cilik, sinden cilik, tarian lesung dan sebagainya. Sedangkan untuk kuliner, terdapat menu khas yang diliput cara penyajian hingga menyantap.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge