0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Promosikan Karanganyar, Pemkab Gandeng Stasiun TV Swasta Nasional

Karanganyar — Acara musik di salah satu stasiun TV swasta nasional bakal disiarkan langsung dengan panggung di Kabupaten Karanganyar pada Sabtu-Minggu (15-16/7). Acara bertabur artis ibu kota itu sekaligus mengangkat promosi Kabupaten Karanganyar di bidang pariwisata, seni dan kuliner.

“Stasiun TV itu meminta ijin melangsungkan siaran langsung di sini (Karanganyar). Tentu kami sambut baik. Tim dari TV itu mempersilakan muatan lokal Karanganyar dimasukkan,” kata Bupati Karanganyar Juliyatmono kepada wartawan, Minggu (9/7).

Acara musik interaktif yang biasa muncul di layar kaca tiap pagi itu rencananya bakal dipandu Narji, Shalsabilla, Ricky Harun, Ferry Maryadi dan Surya-Molan. Bupati mengatakan dirinya diminta ikut membuka dan menutup acara itu dalam siaran langsungnya.

Deretan artis ternama bakal memeriahkannya selama dua hari. Pada Sabtu (15/7) pagi hadir Via Valen, Mytha Lestari, Rizki Ridho, Dadali dan Duo Anggrek. Siangnya dijamu Tiket Band, Tipe-X dan kawan-kawan. Sedangkan pada Minggu (16/7) bakal tampil 2 racun, Youbi, Wika Salim, Virza dan lainnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge