0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ultah, Vicky Shu dapat Kado Istimewa

Vicky Shu dan Ade Imam (merdeka.com/instagram)

Timlo.net — Kabar bahagia datang dari penyanyi Vicky Shu, ia baru saja dilamar oleh seorang pria bernama Ade Imam. Acara ini dilangsungkan di kediaman keluarga Vicky Shu dan dihadiri oleh sahabat dan kerabat dekat.

Meski Vicky tidak mengunggah foto lamarannya di media sosial, namun ia tak melarang orang lain untuk melakukannya. Dan salah satu yang posting mengabarkan kegembiraan ini adalah sang ibunda, Faiza Aljufri.

Lewat Instagram, Faiza memberikan selamat dan doa untuk putrinya tercinta. Ia pun menunjukkan foto Vicky dan Ade, sosok kekasih anaknya yang selama ini nyaris tak pernah dipublikasikan oleh sang penyanyi.

Uniknya, lamaran Vicky Shu dilangsungkan tepat di hari ulang tahunnya, Sabtu (8/7). Vicky pun mendapatkan kado dan juga kue ulang tahun di hari istimewa ini.

“Selamat bertunangan dan selamat ulang tahun anak kesayangan kebahagiaan mamake doro @vixkyshu..Moga apa yang diinginkan dapat tercapai. Lancar ampe hari H-nya. Sukses bahagia dunia akhirat. Aamin. Love you,” tulis Faiza.

Sementara itu dari kalangan selebritis, nampak sosok Astrid Sartiasari yang datang ke acara lamaran Vicky. Astrid pun mengunggah beberapa foto sang penyanyi ketika dilamar Ade.

(kpl/phi)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge