0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mancing di Dam Colo, Warga Sukoharjo Terpeleset dan Tenggelam

Upaya pencarian korban tenggelam, Polsek Selogiri bersama warga dan Tim SAR (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri – Makmum (37), warga Dusun Karangturi RT 1/RW 10 Desa Dalangan Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo mengalami nasib tragis. Pemancing ini terpeleset dan jatuh tercebur di area Dam Colo Dusun Jetis RT 1/RW 3 Desa Sendangijo Kecamatan Selogiri, Wonogiri, Sabtu (8/7) pukul 17.00 WIB.

“Sejak paska kejadian Sabtu malam, warga dan tim SAR masih melakukan upaya pencarian, tapi belum ditemukan,” papar Kapolsek Selogiri AKP Ambar Wibowo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora, Minggu (9/7).

Awalnya kata Kapolsek, korban datang ke lokasi kejadian sekitar pukul 15.00 WIB untuk memancing. Selang beberapa saat kemudian, disusul oleh rekannya. Saat itu korban menuju lokasi mengendarai sepeda motor Honda Supra AD 6830 KB.

“Ketika hari sudah mulai gelap, rekan korban ini mengajak pulang, tapi ajakan itu ditolak korban dengan alasan masih ingin memancing di Dam Colo itu. Tak lama kemudian, tiba- tiba saja korban terpeleset jatuh tercebur ke perairan Dam Colo dengan kedalaman sekitar tiga meter. Lantaran korban terseret arus, rekannya ini tidak bisa menolong lalu meminta bantuan warga selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Selogiri,” kata dia.

Kapolsek mengatakan, upaya pencarian korban melibatkan warga sekitar dan tim SAR Wonogiri dan Sukoharjo.

“Koordinasi dan upaya terus kita lakukan bersama-sama melibatkan warga dan tokoh masyarakat setempat, semoga cepat kita temukan korban,” tandas dia.

Upaya pencarian korban tenggelam, Polsek Selogiri bersama warga dan Tim SAR.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge