0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jaring Lebih Banyak Peserta, Ini yang Dilakukan Putra-Putri Solo

Anggota PPS melakukan sosialisasi untuk menjaring peserta di Kawasan CFD Jalan Slamet Riyadi, Solo (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Paguyuban Putra-Putri Solo (PPS) menggelar roadshow sosialisasi pendaftaran PPS 2017 di Kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Slamet Riyadi, Solo, Minggu (9/7) pagi. Dalam aksinya mereka mengajak masyarakat serta membagi-bagikan leaflet dan formulir pendaftaran bagi mereka yang berminat.

“Antusias masyarakat cukup positif. Dari pukul 07.00 pagi tadi, sudah ada belasan yang mengembalikan formulir pendaftaran dan siap mengikuti seleksi PPS 2017,” terang Putra Solo 2016, Bagus Aji Pratama kepada Timlo.net.

Pendaftaran PPS 2017, kata Bagus, sebenarnya telah dibuka sejak 1 Juni kemarin. Namun, sosialisasi yang dilakukan dengan menggunakan akun sosial media khususnya Instagram. Sejumlah foto dan video telah mereka unggah di akun sosmed yang dianggap banyak digandrungi oleh kaum muda.

“Selain sosialisasi di kawasan keramaian, sejak awal Juni lalu juga sudah melakukan sosialisasi lewat Sosmed. Rencananya, kami juga akan melakukan sosialisasi ke pusat perbelanjaan di Kota Solo untuk lebih menjaring para peserta,” kata Bagus.

Sedikit informasi, untuk tahun kemarin terdapat 80 peserta yang yang mengikuti tahap seleksi. Diharapkan, tahun ini dapat meningkat agar mampu menjaring bibit unggul pemuda-pemudi di Kota Solo.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge