0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jual Cap Jikia, Purwanto Dikukut Polisi

Tersangka judi cap jikia dan varang bukti diperiksa di Polsek Sambirejo (foto: Agung)

Sragen – Purwanto (35), warga Dukuh Sarirejo RT 04 Desa Jetis, Kecamatan Sambirejo, Sragen akhirnya diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Sambirejo. Selama ini seorang wiraswasta tersebut seoalah dibiarkan bebas melakukan perjudian jenis cap jikia yang meresahkan warga.

“Kita lakukan penangkapan setelah ada warga yang berani lapor soal praktek perjudian yang dilakukan tersangka Purwanto,” kata Kasubag Humas AKP Saptiwi, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Sabtu (8/7).

Saptiwi menjelaskan, pelapor menyebut pada Kamis (6/7) malam lalu tersangka sedang menjual kupon cap jikia di sebuah warung kopi milik Widodo (44) di Dukuh Kembang RT 02 Desa Jetis, Kecamatan Sambirejo.

Atas laporan itu kemudian petugas melakukan penyelidikan di lokasi dan ternyata memang benar. Saat itu tersangka sedang melayani penjualan kupon cap jikia.

Atas perbuatan tersebut kemudian tim Polsek Sambirejo melakukan penangkapan terhadap tersangka dan mengamankan barang bukti. Selanjutnya terangka dan barang bukti berupa uang tunai sejumlah Rp 162.000, sebuah payto, lima kertas rekapan dan sebuah handphone dibawa ke Polsek Sambirejo untuk untuk diproses lebih lanjut.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge