0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nurul Arifin Daftar Bakal Calon Walikota Bandung dari Golkar

Politikus Golkar, Nurul Arifin, mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Walikota Bandung, Sabtu (8/7). (merdeka.com)

Timlo.net – Politikus Golkar, Nurul Arifin, mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Walikota Bandung, Sabtu (8/7). Nurul menyerahkan berkas formulir ke Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golkar Kota Bandung.

“Ya kami menerima kedatangan Nurul ini berkaitan dengan mekanisme Pilwalkot di Kota Bandung,” ujar Ketua DPD II Golkar Kota Bandung Deden Hidayat.

Dia mengatakan, dengan diterimanya berkas penjaringan ini pihaknya akan menyerahkan pada DPP Golkar dengan tembusan DPD Golkar Jabar sebagai bentuk mekanisme partai. Pihaknya membuka siapa saja yang ingin mengikuti penjaringan lewat partai berlambang pohon beringin ini. Sebab Golkar Bandung baru menutup penyerahan formulir 17 Juli mendatang.

“Pengembalian baru nanti 17 Juli,” terangnya.

Nurul Arifin mengatakan, pengembalian berkas ke DPD ini ditemani teman-temannya dulu ketika masa kecil di Cicadas. Saat mendatangi DPD Golkar dia membawa berkas pendaftaran seperti kartu keluarga, KTP, surat keterangan tidak tercela, surat kesehatan, laporan hasil kekayaan, dan surat kesediaan untuk mencalonkan.

Berkas itu nanti akan kembali dievaluasi untuk dilengkapi nantinya jika ada kekurangan administratif.

“Nanti kalau memang ada yang belum lengkap saya minta waktu untuk segera dilengkapi,” kata Nurul.

[msh]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge