0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Garuda Indonesia Targetkan Transaksi Rp 9,75 Miliar

Penyelenggara Aite saat presentasi materi pameran (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Perusahaan maskapai Garuda Indonesia targetkan transaksi Rp 9,75 Miliar, dalam acara Ga-Amphuri Islamic Umroh Travel Expo (Aite) yang digelar di Atrium Solo Paragon Mall pada 14-16 Juli mendatang. Even tersebut dianggap cukup positif untuk mendongkrak load factor, pasalnya potensi jamaah di wilayah Jawa Tengah dan Yogjakarta dianggap cukup tinggi yang ingin melakukan ibadah umroh.

“Dalam even Aite itu kita siap menyediakan 1.000 seat. Sehingga jika dikalkulasi nilainya bisa mencapai Rp 9,75 Miliar,” ujar General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo, Aryo Wijoseno kepada wartawan, Sabtu (8/7).

Dirinya mengatakan cukup optimis target tersebut dapat terealisasi. Pasalnya potensi jamaah di Jawa Tengah dan DIY yang ingin melakukan ibadah umroh selama ini cukup tinggi. Bahkan dari yang tercatat di di kantor kesehatan pelabuhan (KKP) Jawa Tengah, perhari ada sekitar 200 orang yang melakukan suntik meningitis sebagai syarat utama jamaah untuk melakukan umroh.

“Dengan potensi sebesar itu, kita sangat optimis target seat yang kita sediakan bisa terpenuhi. Apalagi dalam even itu, ada dukungan dua asosiasi dan puluhan biro travel perjalanan umroh yang terlibat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Ga-Amphuri Islamic Umroh Travel Expo (Aite), Her Suprabu menyampaikan, untuk dapat menarik minat para jamaah untuk melakukan transaksi. Pihaknya telah menawarkan promo khusus selama pameran berlangsung.

“Promo yang kita tawarkan adalah harga mulai dari Rp 19 Juta. Dan harga itu hanya diberikan  selama pameran berlangsung,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge