0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aite Tawarkan Paket Umroh dengan Harga Menarik

Penyelenggara Aite saat presentasi materi pameran (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia (Amphuri) bersama dengan Persaudaraan Pengusaha Travel Umroh dan Haji Indonesia (Perpuhi) akan menggelar pameran di Atrium Solo Paragon Mall pada 14-16 Juli mendatang. Bertajuk Ga-Amphuri Islamic Umroh Travel Expo (Aite), even tersebut digelar untuk memfasilitasi kebutuhan para jamaah di Jawa Tengah dan Yogjakarta yang ingin melakukan ibadah umroh dengan penawaran harga yang cukup menarik.

“Dalam pameran itu kita menyediakan sedikitnya 40 stand. Dimana 35 standnya akan diisi oleh biro travel perjalanan umroh dari Jawa Tengah dan Yogjakarta,” ujar Ketua Panitia dan sekaligus Ketua Perpuhi, Her Suprabu kepada wartawan, Sabtu (8/7).

Dalam pameran itu, Her menyebut kan ada banyak promo yang diberikan untuk memanjakan para jamaah yang ingin berangkat umroh pada periode 2017/2018. Diantaranya adalah penawaran harga menarik, yaitu mulai Rp 19 juta dan program kredit umroh dengan cicilan nol persen selama 12 bulan.

“Pameran ini kita kerjasama dengan Maskapai Garuda Indonesia dan BNI. Sehingga promo harga yang ditawarkan bisa lebih murah jika dibanding dengan diluar pameran,” jelasnya.

Menurutnya, antusias peserta yang ingin terlibat pameran jauh lebih tinggi dibanding even serupa yang digelar sebelumnya. Bahkan hingga saat ini, diakuinya masih banyak peserta yang waiting list.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Amphuri Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono menyampaikan melalui pameran yang digelarnya ini tidak hanya menawarkan harga murah. Tapi juga ada kepastian kemanan bagi para jamaah yang ingin melakukan umroh ke tanah suci.

“Sehingga para jamaah tidak perlu kuatir dengan maraknya kasus penipuan yang marak terjadi belakangan ini. Karena untuk maskapai yang kita gandeng adalah Garuda Indonesia. Sehingga tidak hanya kemanan dan kepastian yang kita tawarkan, tapi dari sisi pelayanan tentunya akan jauh lebih maksimal,” tandasnya.

Sementara itu, General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo, Aryo Wijoseno mengatakan, potensi jamaah yang ingin melakukan umroh di wilayah Jawa Tengah dan Yogjakarta selama ini cukup tinggi. Bahkan dari data yang ada di kantor kesehatan pelabuhan (KKP) Jawa Tengah, perhari ada sekitar 200 orang yang melakukan suntik meningitis sebagai syarat utama jamaah untuk melakukan umroh.

“Sehingga ini sangat menarik jika bisa dimaksimalkan. Apalagi untuk saat ini Garuda Indonesia sudah ada rute Solo-Jeddah yang rutin dioperasikan dari Bandara Adi Soemarmo,” terangnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge