0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sopir Pingsan Saat Mengemudi, Truk Tabrak Tiga Mobil Parkir

(foto: Putra)

Sukoharjo – Kecelakaan karambol melibatkan empat mobil terjadi di ruas Jalan Songgolangit, Desa Gentan, Kecamatan Baki Sabtu (8/7) siang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sopir truk sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis karena mengalami pingsan dan kejang.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan ini. Namun ditaksir kerugian mencapai Rp 30 juta dan saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pengmudi truk dan saksi-saksi,” Kata Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, Sabtu (8/7).

Kecelakaan ini bermula saat kendaraan Truk B 9225 TJ melaju pelan dari arah utara. Sampai di lokasi kejadian, pengemudi bernama Edward Napitupulu (55) mengalami kejang dan pingsan. Truk yang melaju tanpa dikendalikan pengemudi tersebut menabrak papan rambu lalu lintas dan tiga mobil yang diparkir di pinggir jalan.

Dua mobil pickup AD 1739 QK dan Daihatsu Minibus AD 9360 KT milik Firmansyah (26) warga Pajang, Laweyan, Solo yang diparkir di depan toko miliknya ringsek di bagian depan dan belakang. Sementara mobil salah satu pelanggan toko milik Firmansyah tersebut juga ringsek di bagian belakang setelah mobil Hijet AD 9080 KH ditrabrak truk.

“Tadi saya baru sampai di sini untuk belanja peralatan air mineral karena udah langganan. Namun belum sempat turun dari mobil sudah ditabrak truk. Mobil sempat terdorong hingga seratus meter dari posisi berhenti dan rusak di bagian belakang, beruntung saya tidak terluka sama sekali” tandas korban, Dadang Puspitono.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge