0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Samsung Rilis Galaxy On Max

Samsung Galaxy On Max. (Dok: Timlo.net/ GSM Arena. )

Timlo.net—Samsung merilis sebuah smartphone Galaxy On baru, Jumat (7/7). Dinamai Galaxy On Max, smartphone itu dirilis di ritel online India, Flipkar. Tapi menurut GSM Arena, smartphone itu rupanya hanyalah Galaxy J7 Max yang diubah namanya.

Galaxy On Max memiliki dua kamera 13MP, satu kamera di depan dan satu di belakang. Kamera belakang memiliki bukaan f/1.7, sementara di depan memiliki lensa f/1.9 dengan flash LED.

Smartphone itu memiliki layar LCD 5,7 inci dengan resolusi Full HD dan memakai chipset Helio P20. Tempat penyimpanan internal yang dimilikinya sebesar 64GB dan baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Galaxy J7 Max adalah smartphone pertama di India yang dilengkapi dengan Samsung Pay Mini. Hal yang sama juga ada pada Galaxy On Max. Sebuah scanner sidik jari diletakkan di tombol home, untuk keamanan pembayaran dan data yang lebih baik.

Smartphone itu akan tersedia pada 10 Juli dan akan dijual senilai 16.900 rupee (Rp 3,5 juta). Pembelian dengan kartu kredit atau debit Standard Chartered akan mendapat potongan 2000 rupee.

Sumber: GSM Arena.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge