0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Leicester Gaet Kapten Sevilla

Vicente Iborra (ESPN FC)

Timlo.net – Juara liga Inggris musim 2015-2016, Leicester City mulai berburu pemain baru. Adalah kapten tim Sevilla, Vicente Iborra resmi digaet The Foxes menjadi bagian dari skuad musim mendatang.

Untuk memboyongnya, Leicester merogoh kocek € 15 juta atau setara Rp 229,66 miliar. Iborra juga diikat kontrak berdurasi empat musim oleh The Foxes. Iborra mengaku senang dengan petualangan baru bermain di Inggris.

“Saya sangat senang bisa berada di sini bersama Leicester City dan saya tak sabar untuk bermain di Premier League bersama rekan setim baru saya, musim depan,” kata Iborra seperti dilansir situs resmi Leicester, Sabtu (8/7).

Iborra membela Sevilla sejak 2013, usai hengkang dari Levante. Pemain 29 tahun ini menjadi figur kunci sukses Sevilla menyabet tiga gelar Liga Europa secara beruntun, pada 2013 hingga 2016.

Empat musim bersama Los Nervionenses, Iborra sukses menyumbangkan 30 gol dari 173 penampilan.

“Segala sesuatu mengenai klub ini terlihat bagus. Hal yang hebat bisa bertemu dengan rekan setim baru saya. Saya sudah berbicara kepada mereka mengenai kota dan klub ini, jadi saya sudah tak sabar untuk memulai,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge