0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bek Inter: Spalletti adalah Pelatih yang Bagus

Luciano Spalletti (sumber: ESPN FC)

Timlo.net – Internazionale Milan menatap kompetisi liga Italia musim depan dengan optimistis. Pelatih Luciano Spalletti menjadi nahkoda Nerazzurri menggantikan Stefano Pioli yang dipecat di akhir musim kemarin.

Dengan hadirnya Spalletti, membuat bek Inter, Joao Miranda optimistis menyambut musim depan. Menurutnya, target Inter adalah bisa segera mendapat tiket tampil di Liga Champions musim depan.

“Tujuan kami adalah kembali ke Liga Champions dan kami ingin segera meraih kemenangan. Kami adalah klub hebat dan ingin menjadi tim besar di Eropa,” ungkap eks pemain Atletico Madrid, kepada Inter Channel, Sabtu (8/7).

Musim lalu, Inter hanya mampu finis di posisi 7 Serie A. Mereka sampai empat kali berganti pelatih. Sementara Inter baru saja menggelar latihan pramusim, Jumat, (6/7) kemarin. Mereka menggelar latihan di Brunico bersama Spalletti.

“Sesi latihan pertama berlangsung dengan baik. Luciano Spalletti adalah pelatih yang bagus, dia bekerja dengan baik di AS Roma. Kami ingin menunjukkan performa terbaik di saat pramusim,” jelas Miranda.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge