0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Desainer Ciptakan Meja Kerja yang Bisa Dipakai Tidur Siang dengan Nyaman

Ngantuk. (Dok: Timlo.net/ Times of India. )

Timlo.net—Sebuah penelitian yang diterbitkan di jurnal “Nature Neuroscience” mengungkapkan jika tidur siang 30 menit diperlukan oleh tubuh. Hal ini karena kinerja orang akan mengalami penurunan sepanjang. Tidur siang selama 30 menit menolong para pekerja merasa segar dan berenergi sehingga bisa bekerja lagi secara optimal.

Nah, untuk mewujudkan hal ini, seorang desainer dari Studio NL menciptakan sebuah meja kerja yang unik. Meja ini bisa dipakai tidur siang dengan nyaman. Hal ini karena di bagian bawah meja tersedia kasur dan bahkan televisi yang tersembunyi.

Bagian depan meja kerja ini rupanya merupakan kayu yang dilapisi kasur. Jadi bila Anda merasa ngantuk di siang hari dan butuh istirahat, buka bagian belakang meja itu. Tarik bagian depan ke bawah sehingga Anda memiliki kasur. Di bagian ujung meja kerja bagian dalam terdapat sebuah televisi. Anda bisa tidur siang selama 30 menit untuk memulihkan stamina sehingga bisa bekerja lagi. Sayangnya meja ini hanyalah berupa konsep dan tidak untuk dijual. Tapi mungkin Anda bisa memakai konsep ini dan menciptakan meja kerja serupa.

Sumber: Indy100.com

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge