0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Arsenal Mundur Buru Mahrez

Timlo.net – The Gunners Arsenal perlahan mulai mundur teratur dalam perburuhan bintang Leicester, Riyad Mahrez. Pesepakbola Aljazair ini awalnya memang masuk rencana skuad Arsene Wenger musim mendatang.

Akan tetapi, kini Arsenal mulai mundur. Penyebabnya tidak lain harga yang dipatok Leicester City untuk melepas Mahrez terlalu mahal.

Dikutip dari Sportsmole, Leicester membanderol Mahrez dengan harga £50 juta (Rp 869 miliar). Sedangkan Arsenal hanya mau membeli pemain berusia 26 tahun itu seharga Rp 608 miliar.

Tingginya harga Mahrez membuat Arsenal harus realistis. Apalagi mereka baru saja menggelontorkan uang banyak untuk mendapatkan Alexandre Lacazette dari Lyon.

Karena harga kemahalan itulah, proses komunikasi antara Arsenal dan Leicester terhenti. Kabarnya, pihak The Gunners menolak untuk menggelar pertemuan hingga harga Mahrez diturunkan.

Incaran Arsenal pada bursa transfer musim panas kali ini ada tiga pemain. Yang pertama Alexandre Lacazette sudah mereka dapatkan dengan harga sekira Rp 804 miliar.

Selain itu, ada satu lagi yang mereka bidik, yakni striker muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Harga pemain berusia 18 tahun tersebut berkisar di angkar Rp 2,1 triliun.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge