0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Emma Stone Ungkap Para Lawannya Rela Potong Gaji Untuknya

Emma Stone. (Dok: Timlo.net/ Harpers Baazar.)

Timlo.net—Emma Stone membahas mengenai kesenjangan penghasilan di Hollywood dalam wawancara dengan majalah Out. Dalam majalah Out edisi terbaru, dia dan lawan mainnya dalam film “Battle of the Sexes” Andrea Riseborough tampil sebagai model sampul. Pemain film “La La Land” itu memuji para lawan main pria dalam film-film yang dibintanginya. Para aktor pria itu rela dipotong gajinya supaya Emma memperoleh gaji yang sama.

“Dalam karir saya sejauh ini, saya perlu para lawan main pria saya untuk memotong gaji mereka supaya saya bisa memiliki kesetaraan dengan mereka. Dan itulah yang mereka lakukan untuk saya karena mereka merasa jika hal itu benar dan adil, jadi hal itu bukanlah sesuatu yang perlu dibahas jika kita memperoleh bayaran yang setara maka orang perlu berkata, ‘Itu adalah sesuatu yang adil,’” katanya.

Untuk perannya sebagai bintang tenis Billie Jean King dalam film terbarunya, wanita berambut pirang itu berkata, “Dia adalah seorang pelatih yang baik dan dia tahu olahraga secara psikologi dan dia secara instan mengubahnya menjadi permainan menangkap bola, jadi saya merasa seperti golden retriever yang berlari mengejar bola, dan hanya memastikan jika bolanya selalu berada di depan wajah saya. Yang menakjubkan adalah dia menemukan kekuatan saya dan dia memanfaatkannya. Dia langsung menemukan jika saya suka menari dan saya bisa menggerakkan kaki saya dan itulah awal mula kami,” terangnya.

Sementara itu, lawan mainnya Andrea mengkritik film “Baywatch”. “Kadang-kadang saya merasa kita masih perlu waktu lama. Para wanita benar-benar, sangat diseksualisasi. Lihat saja poster film Baywatch. Kita harus terus terang dengan fakta jika kita sudah memasuki tahun 2017 dan kita gembira ada film pahlawan super yang dibintangi wanita,” katanya.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge