0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Samuel L Jackson Akan Tampil Dalam Film “Captain Marvel”

Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz. )

Timlo.net—Karakter yang diperankan Samuel L. Jackson, Nick Fury akan kembali dalam sebuah film Marvel. Deadline mengkonfirmasi jika aktor film itu akan kembali sebagai perekrut dan pendiri Avengers dalam film “Captain Marvel”.

Samuel akan bergabung bersama Brie Larson yang memerankan Carol Danvers alias Captain Marvel. Para pemeran lain belum diumumkan. Tapi Anna Boden dan Ryan Fleck dikabarkan akan menjadi sutradara dari film pahlawan super wanita pertama Marvel itu.

Nick Fury terakhir terlihat dalam film “Avengers: Age of Ultron” yang tayang pada 2015. Setelah tampil dalam “The Avengers”, dia ditembak dan masuk rumah sakit dalam film “Captain America: The Winter Soldier”.

Film “Captain Marvel” mengisahkan Carol Danvers, seorang pilot Air Force yang memperoleh kekuatan super setelah dalam sebuah kecelakaan, DNA-nya bercampur dengan alien. Nicole Perlman akan menjadi penulis naskah untuk film itu. Dia mengungkapkan jika film ini bukanlah adaptasi langsung dari buku komik. Hal ini untuk menghindari kesamaan dengan Green Lantern milik DC. Film itu dijadwalkan tayang pada 8 Maret 2019 di Amerika Serikat.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge