0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Arif Budiman Gantikan Cahyo Widiarso Sebagai Kapolres Sragen

(foto: Agung)

Sragen – Jabatan Kapolres Sragen diserahterimakan dari AKBP Cahyo Widiarso kepada AKBP Arif Budiman. Acara penyambutan Kapolres baru ditandai dengan tradisi pedang pora di halaman Mapolres Sragen.

“Acara prosesi pedang pora oleh para perwira pertama berpangkat Ipda dan Iptu dipimpin komandan pedang pora AKP Mujiyono,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi, Jumat (7/7).

AKBP Arif Budiman sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Kepri. Sedangkan AKBP Cahyo Widiarso selanjutnya menjabat sebagai Kabag RBP Rorena Polda Jawa Tengah.

Serah terima jabatan keduanya telah dilaksanakan di Gedung Borobudur Semarang pada Kamis (6/7) yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono.

Saat datang pertama kali ke Polres Sragen, Arif Budiman juga disambut Wakapolres Kompol Danu Pamungkas Totok bersama pejabat utama Polres, para para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan Fungsi dan para Kapolsek jajaran beserta bhayangkarinya.

Saat ditemui wartawan AKBP Arif Budiman menyatakan meminta dukungan dari seluruh personel Polres Sragen. Dia bakal melanjutkan apa yang telah dirintis Kapolres sebelumnya, dan bahkan bisa lebih ditingkatkan.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge