0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kalahkan PSIS, Persis Merasa Masih Dirugikan Wasit

Persis menjamu PSIS, di Stadion Manahan, Solo, Kamis (6/7) sore. (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo sukses membungkam rivalnya PSIS Semarang dalam lanjutan liga 2 grup 4 di Stadion Manahan, Kamis (6/7) kemarin. Kendati sukes menang atas PSIS, kubu Persis menganggap timnya masih dirugikan oleh wasit. Sebab, wasit asal Ahmad Shodirin asal Sidoarjo dinilai masih belum bersikap adil. Pelatih asal Magelang tersebut menganggap timnya dirugikan oleh sejumlah keputusan wasit.

“Memang kami bersyukur batas kemenangan kemarin. Namun lagi-lagi wasit belum bersikap adil. Siapa yang terima kalau tim dirugikan oleh keputusan kontroversial wasit. Pelatih yang akan kena imbasnya,” ujar pelatih Persis, Widyantoro, Jumat (7/7) sore.

Hal yang dimaksudnya adalah beberapa keputusan janggal oleh wasit seperti ketika pemainnya terkapar di lapangan namun tak dianggap pelanggaran. Pun halnya ketika striker Persis, Rudiyana berhasil merebut bola dari bek PSIS, namun pemain PSIS terjatuh dengan sendirinya dan dianggap pelanggaran oleh Ahmad Shodirin.

“Wasit kemarin masih seperti itu, dagelan. Kami tidak butuh dibantu, hanya ingin pertandingan berjalan adil, wasit tidak berpihak ke salah satu tim. Ini semua buat kemajuan persepakbolaan Indonesia,” tandas Widyantoro.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge