0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wanita Ini Menangkan Kontes Bokong Terindah di Cina

Gao Qian. (Dok: Timlo.net/ Nextshark. )

Timlo.net—Setelah mengalahkan para kontestan lainnya, gadis berusia 19 tahun Gao Qian ini mendapat gelar wanita dengan bokong terindah di Cina. Bokong Gao berhasil mengalahkan 50 kontestan lainnya dalam kompetisi yang digelar di Kota Shengyang, Provinsi Liaoning.

Kontes itu digelar oleh tempat fitness Saipu di dalam sebuah mall di Shenyang pada 24 Juni 2017. Kontes itu dianggap sebagai tandingan untuk kontes Miss BumBum yang digelar di Brazil.

Dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail, Gao mengungkapkan ada beberapa hal negatif yang dia alami karena memiliki bokong terindah. Contohnya beberapa pasangan bertengkar setelah pihak wanita mempergoki pacar mereka melihat atau memuji bokong Gao. Hal itu membuat gadis yang berprofesi sebagai pelatih kebugaran itu merasa canggung.

Selain itu, dia tidak bisa lagi memakai legging karena orang-orang di sekitarnya akan menunjuk ke bagian belakangnya. Sekarang dia terpaksa memakai pakaian longgar di depan umum. Tapi dia mengungkapkan dengan bangga jika keluarganya benar-benar mendukung dia ikut kontes itu.

“Ayah saya memberikan saya banyak dukungan setelah saya mendaftar untuk ikut kontes itu. Keluarga saya juga berpikir jika itu adalah sebuah hal yang sangat positif untuk dilakukan,” katanya.

Untuk persiapan lomba, Gao berlatih enam jam per hari di gym. Dia latihan squat dan lunge untuk menjaga bentuk pantatnya. Gao yang juga vlogger populer di Cina, memperoleh banyak penggemar baru setelah menang. Sekarang dia bermimpi ikut lomba “Miss Bumbum” di Brazil.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge