0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

KFC Sediakan Lagi Menu Favorit Pria Ini Setelah Ditweet Selama Setahun

Menu Hot Devil Drumlets. (Dok: Timlo.net/ Distractify.com)

Timlo.net—Bagaimana rasanya jika menu fast food favorit Anda tidak tersedia lagi? Mungkin bagi Anda terasa seperti ditampar dua kali  di wajah. Pertama, Anda tidak bisa membeli junk food lezat yang memberikan kebahagiaan yang berlimpah dalam hidup Anda. Kedua, Anda masuk ke dalam demografis minoritas yang dianggap franchise penyedia menu itu tidak layak dipertahankan. Tentunya rasanya sakit di dalam hati.

Kebanyakan orang mungkin cuma duduk diam dan meratapi tragedi itu. Tapi seorang pengguna Twitter bernama Farhan memutuskan dia tidak akan menyerah hingga mendapatkan kembali menu favoritnya. Dia menyukai menu “Hot Devil Drumlet” yang disajikan KFC.

Ayam pedas KFC khusus di negara Singapura itu rupanya membawa dampak yang dalam untuk Farhan. Saking cintanya terhadap menu itu, dia selalu membalas tweet KFC dengan permintaan supaya menu itu disajikan kembali. Hebatnya, Farhan melakukannya hingga setahun. Akhirnya KFC luluh dengan keteguhan hati pria itu dan mengirim direct message (DM) ke akun Twitternya.

Tweet Farhan kepada KFC.

Dalam sebuah wawancara dengan Mashable, Farhan berkata dia tidak percaya jika candaannya berhasil mempengaruhi KFC. “Reaksi pertama saya [terhadap hal ini adalah] nah, hal ini pasti palsu..karena teman-teman dekat saya tahu saya suka ayam goreng. Jadi saya mengklik profil KFC itu dan [melihatnya jika itu asli] saya terkejut. Maksud saya mereka benar-benar memperhatikan tweet-tweet itu dan berusaha menghubungi saya,” katanya.

KFC mengkonfirmasi jika mereka akan mengirimi Farhan kotak berisi ayam goreng pedas itu. Setelah itu, menu tersebut akan tersedia lagi di semua toko KFC di Singapura. “Sebagai sebuah apresiasi dari usaha kerasnya, kami ingin dia yang pertama merasakan kedatangan kembali Hot Devil Drumlets,” kata seorang juru bicara KFC.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge