0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cerita Film “The Batman” Sangat Emosional

Batman. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Sutradara “The Batman” Matt Reeves mengungkapkan apa yang bisa diharapkan dari film baru Batman itu. Berbicara dengan Yahoo! Movies, sutradara itu berkata dia ingin menyampaikan cerita yang sangat emosional. Selain itu film “The Batman” itu akan mengisahkan Batman sebagai detektif dengan gaya noir.

“Harapan saya untuk mengisahkan cerita Batman yang sangat emosional dan saya melihat sebuah paralel yang sangat kuat antara [Batman dan Caesar] karena keduanya adalah karakter yang rusak yang berusaha berpegangan untuk melakukan hal yang benar di dunia yang sangat tidak sempurna. Sebuah dunia yang dipenuhi korupsi yaitu umat manusia,” kata Matt saat mempromosikan film “War for the Planet of the Apes”.

Dia mengaku jika dia terinspirasi oleh sang sutradara legendaris Alfred Hitchcock. Tapi selama wawancara dia juga mengaku terinspirasi oleh pendekatan Christopher Nolan dalam membuat film. “Yang saya suka adalah [Nolan] memperlakukan genre ini dengan serius. Apa yang saya temukan adalah genre ini memiliki potensi untuk menjadi sesuatu yang lebih. Anda bisa menggunakan metafora genre ini untuk berbicara [lebih banyak],” ujarnya.

“Saya pikir metafora dari kedua franchise itu [Batman dan Planet of the Apes] memampukan Anda mengisahkan cerita yang memiliki hubungan emosional yang dalam. Itulah yang membuat saya antusias. Hal ini menarik karena saya terobsesi dengan keduanya sebagai seorang anak dan ada sesuatu yang sangat dewasa yang bisa Anda jelajahi di bawah sampul fantasi. Itulah yang menarik saya kepada keduanya dan yang membuat saya gembira,” terang Matt.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge