0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Lebaran, Pengerjaan Sejumlah Proyek Dilanjutkan

Pengerajaan proyek infrastruktur (dok.timlo.net/red)

Solo — Pengerjaan sejumlah proyek infrastruktur yang sempat dihentikan sementara selama musim mudik Lebaran 2017 telah kembali digarap sejak Senin (3/7) lalu. Pengerjaan proyek tersebut berhenti sementara untuk memperlancar arus mudik lebaran.

“Sudah sejak Senin, semua proyek diteruskan kembali. Setelah masa angkutan lebaran selesai, pelaksana proyek memulai pekerjaan,” ungkap Kasi Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Solo Joko Supriyanto, Jumat (7/7).

Proyek infrastruktur tersebut antara lain pekerjaan pembuatan gorong-gorong di Jalan Setiabudi, pekerjaan pengecoran dan pengaspalan Jalan S Parman, pengecoran Jalan Prof Soeharso, serta pekerjaan lanjutan di Jembatan Sayangan.

Penghentian sementara ini sudah disosialisasikan kepada pelaksana pembangunan proyek, pada saat aanwijzing atau masa pemberian penjelasan dalam proses penawaran proyek. Bahwa di tengah proses pengerjaan akan diminta menghentikan sementara seluruh pekerjaan untuk kepentingan arus mudik-arus balik Lebaran.

“Sehingga saat menyusun time schedule pekerjaan, pelaksana proyek bisa memasukkan masa jeda tersebut ke dalam jadwal. Jadi tidak ada yang molor,” katanya,

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge