0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duel Persis vs PSIS Disaksikan 21.250 Penonton

Penonton menyesaki Stadion Manahan dalam laga Persis Solo kontra PSIS Semarang, Kamis (6/7) sore. (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laga Persis Solo menjamu PSIS Semarang di Stadion Manahan, Kamis (6/7) menyedot banyak penonton. Panitia pelaksana (Panpel) Persis Solo merilis tiket yang terjual menyentuh angka 21.250 lembar.

Angka yang cukup tinggi dibandingkan saat laga kandang perdana musim ini. Yakni ketika Persis menjamu PPSM Magelang dalam laga pembuka liga 2 beberapa waktu lalu yang dipadati sekitar 13 ribu penonton.

Sebelum laga, Panpel Persis menyediakan sebanyak 22 ribu tiket untuk duel ketat melawan PSIS. Dengan terjualnya hingga mencapai angka itu, praktis hampir seluruh tiket habis terjual.

“Ternyata luar biasa animo suporter baik dari teman-teman Pasoepati maupun dari Semarang. Kami berterima kasih kepada seluruh suporter maupun pihak keamanan sehingga laga bisa berjalan lancar,” terang ketua Panpel Persis, Aris Setyana, Kamis (6/7).

Pihaknya mengklaim adanya terobosan baru dengan tiket berupa gelang, ternyata cukup efektif. Terutama untuk menekan angka kebocoran penonton. Pihaknya berjanji siap bekerja lebih maksimal dalam kesempatan laga kandang berikutnya.

“Kebocoran tetap ada, namun saya yakin bisa lebih ditekan. Ini juga baru pertama kali menggunakan tiket gelang, bisa saja berdesakan tidak tersobek satu persatu,” jelas dia.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge