0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

746 Lulusan UNS Diwisuda di Halaman Rektorat

Solo – Sebanyak 746 lulusan Universitas Sebelas Maret (UNS) bakal diwisuda di halaman Rektorat universitas setempat, Sabtu (8/7) besok. Pelaksanaan acara wisuda kali ini memang tidak biasanya berlangsung di halaman Rektorat.

“Tetapi pelaksanaan acara wisuda di halaman bukan sekali ini terjadi. Beberapa tahun lalu juga pernah berlangsung di halaman,” ungkap Rektor UNS Prof Dr. Ravik Karsidi,MS kepada Timlo.net, di sela-sela peninjauan terkait persiapan acara wisuda, Kamis (6/7).

Pelaksanaan acara wisuda di halaman Rektorat UNS, menurut Ravik, auditorium yang biasa dipakai saat ini sedang direnovasi. Hal itu juga pernah terjadi beberapa tahun lalu.

Ravik mengemukakan, lulusan yang diwisuda tanggal 8 Juli 2017 mendatang tidak banyak. Jumlah mahasiswa yang akan diwisuda pada hari ini sebanyak 746 wisudawan.

Wisudawan terdiri dari Lulusan Pascasarjana 128 wisudawan terdiri dari Program Doktor 12 wisudawan dan Program Magister 116 wisudawan. Lulusan Program Pendidikan Dokter Spesialis sebanyak 15 wisudawan.

Lulusan Program Sarjana untuk wisuda kali ini sebanyak 460 wisudawan berasal dari 9 Fakultas. Lulusan Program Diploma III sebanyak 143 wisudawan berasal dari 7 Fakultas.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge