0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Istri Jenderal Tampar Petugas Bandara, Polisi Kumpulkan Barang Bukti

Video aksi istri jenderal yang menampar petugas bandara, sempat jadi viral di sosmed (merdeka.com)

Timlo.net – Aksi penamparan yang dilakukan seorang perempuan bernama Joice Onsey Warouw terhadap petugas Avsec di Bandara Sam Ratulangi, Manado, menjadi viral di media sosial. Insiden ini berawal saat perempuan yang diketahui istri Brigjen Pol Johan Sumampouw, itu tidak mau melepas arloji ketika memasuki pemeriksaan bandara.

Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan berjanji akan menindaklanjuti kasus tersebut tanpa membeda-bedakan.

“Selanjutnya, kami sementara melengkapi barang bukti guna kepentingan proses hukum prioritas. Untuk laporan ini, kami pihak Polresta Manado, tidak akan tebang pilih. Kami akan periksa sesuai fakta dan apa adanya,” ujar Siallagan kepada awak media, Kamis (6/7).

Polisi menerima 3 laporan atas insiden tersebut. Dua dilaporkan tindak pidana penganiayaan oleh petugas keamanan bandara termasuk EW.

Satu lainnya dilaporkan JW perbuatan tidak menyenangkan diterimanya dari petugas bandara.

Insiden penamparan ini sendiri berawal saat JW melewati pemeriksaan Walk Through Metal Detector (WTMD) di Security Check Point (SCP) 2, Rabu (5/6) sekitar pukul 07.46 Wita kemarin. Pada saat melalui alat detector tersebut, alarm berbunyi tanda mendeteksi adanya unsur logam.

Petugas keamanan berinisial AM kemudian meminta JW melepas jam tangan untuk diperiksa ulang alat X-Ray. Tak terima dengan permintaan tersebut, JW malah memarahi petugas lalu memukul hingga mengenai lengan.

EW yang datang melerai malah menerima tamparan JW. Dalam video yang viral di media sosial ini, terlihat seorang anak berusaha melerai.

[ian]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge