0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Suporter Damai, Persis vs PSIS Berjalan Lancar

Suporter Persis Solo, Pasoepati memenuhi tribun utara Stadion Manahan meski tanpa atribut, Kamis (6/7). (foto: Aryo)

Solo – Hubungan antara suporter Persis Solo, Pasoepati dengan suporter PSIS Semarang, Panser Biru dan Snex memang kerap berlangsung panas dingin. Beberapa pihak menyebutnya dengan gojekan atau bercanda unik bagi suporter kedua tim.

Seperti terlihat dalam duel penuh rivalitas antara tuan rumah Persis Solo menjamu PSIS Semarang di Stadion Manahan, Kamis (6/7) sore. Ribuan suporter PSIS bisa satu stadion bersama puluhan ribu suporter Persis Solo.

Tak ada potensi keributan bakal terjadi sejak sebelum pertandingan dimulai. Bahkan suporter PSIS yang khas dengan warna biru bisa berlalu lalang di area Stadion bersama Pasoepati. Ketika pertandingan berjalan hingga selesai, suporter kedua tim bisa meredam emosi meski beradu chant atau yel-yel.

Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan mengapresiasi kelancaran pertandingan dan terutama kehadiran suporter masing-masing tim yang membaur.

“Sekali lagi kami semua membuktikan. Pasoepati sendiri adalah tuan rumah yang baik, bisa menjaga kondusifitas. Begitu juga suporter tamu yang juga bisa sopan,” terang Ginda.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge