0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Syukuri Kemenangan atas PSIS

Persis menjamu PSIS, di Stadion Manahan, Solo, Kamis (6/7) sore. (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo menang tipis 1-0 atas rival bebuyutannya PSIS Semarang dalam lanjutan liga 2 grup 4. Bermain di Stadion Manahan, Kamis (6/7) sore, gol tunggal Dedi Cahyono menentukan raihan poin maksimal Persis atas Mahesa Jenar.

Kemenangan tersebut disyukuri oleh seluruh anggota tim terutama sang nahkoda, Widyantoro. Pelatih yang akrab disapa Wiwid ini menyebut kemenangan timnya atas PSIS diraih dengan perjuangan keras para pemainnya.

“Pertandingan bisa berjalan lancar dan bersyukur bisa meraih kemenangan. Seharusnya lima gol bisa tercipta dalam laga tadi, jika pemain lebih tenang lagi,” beber Wiwid usai pertandingan.

Kemenangan ini semakin memantapkan posisi Persis Solo di puncuk klasemen grup 4 dengan nilai 16. Unggul tiga poin dari PSIS di posisi kedua. Selanjutnya, Persis akan melakoni partai away ke kandang PSIR Rembang, Minggu (16/7) mendatang.

“Semua lawan itu sama saja, kemenangan ini semakin membuat kami percaya diri menghadapi tiket ke 16 besar. Masih ada lima kali home dan harus kami maksimalkan,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge