0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Antisipasi Kebakaran, Damkar Solo Gandeng TNI

Jajaran Dinas Damkar Kota Solo mengunjungi Markas Koramil Banjarsari (dok.timlo.net/ist)

Solo — Karakteristik hunian Kota Solo yang padat menjadi salah satu sumber terciptanya bencana kebakaran. Maka dari itu, Dinas Kebakaran (Damkar) Solo menjalin kerjasama dengan TNI untuk turut serta dalam memberikan informasi jika terjadi kebakaran di wilayah Kota Bengawan.

“Komunikasi dengan TNI dan pihak-pihak terkait terus kami tingkatkan untuk mengantisipasi kebakaran agar tak terjadi di Kota Solo,” terang Kepala Damkar Kota Solo, Gatot Sutanto, usai berkunjung di Koramil 02/ Banjarsari, Kamis (6/7) siang.

Terkait kunjungan tersebut, Danramil Banjarsari Kapten Inf Paidi mengatakan, komunikasi sosial yang dijalin lintas institusi makin memperkuat persatuan guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Dengan terjalinnya kerjasama antara Dinas Damkar Kota Solo dan Koramil Banjarsari, tentunya akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya antisipasi bencana kebakaran yang dapat terjadi kapan saja dan dimana saja.

“Tentu kami sangat mengapresiasi  kunjungan ini. Diharapkan, dengan makin meningkatnya hubungan yang dijalin masyarakat dapat merasakan dampak positifnya,” kata Danramil.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge