0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sampdoria Ingin Selamatkan Karir Lapadula

Gianluca Lapadula (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Nasib striker AC Milan, Gianluca Lapadula kian tak jelas setelah manajemen Rosonerri jor-joran membeli pemain baru. Kedatangan Andre Silva dari Porto membuat Lapadula terancam tak mendapatkan tempat di lini depan Milan pada musim depan.

Padahal sebelum Silva datang saja, dia jarang dimainkan sebagai starter oleh pelatih Vincenzo Montella karena posisi utama ditempati Carlos Bacca. Kondisi Lapadula di Milan diamati oleh klub Sampdoria. Il Samp ingin menyelamatkan karir Lapadula.

Sampdoria kabarnya hanya sanggup membayar 10 juta euro, sementara Milan disebut-sebut meminta tebusan 15-18 juta euro untuk Lapadula. “Lapadula tentunya seorang pemain yang menarik. Tapi, dia juga bukan satu-satunya pemain yang sedang kami pantau,” ujar Direktur Olahraga Sampdoria, Carlo Osti, kepada Il Secolo XIX, Kamis (6/7).

Sampdoria juga tengah berburu striker, setelah pemain potensialnya direkrut Juventus, yakni Patrick Schick. Selain Sampdoria, Genoa kabarnya juga melirik Lapadula. Lapadula diboyong Milan dari Pescara pada tahun lalu. Selama semusim berkostum Rossoneri, dia mencetak delapan gol dalam 29 pertandingan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge