0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sedang Laporan Langsung, Reporter Wanita Ini Kena Muntahan

Reaksi salah seorang pembaca berita di studio. (Dok: Timlo.net/ Indy100.com )

Timlo.net—Salah satu hal terakhir yang diinginkan reporter atau jurnalis saat melakukan wawancara dalam laporan langsung di TV adalah terkena muntahan. Tapi hal itu dialami oleh reporter wanita ini saat melakukan laporan langsung di Hermosa Beach, Los Angeles, Amerika Serikat (AS) selama perayaan Hari Kemerdekaan 4 Juli.

Reporter bernama Wendy Burch dari KTLA itu sedang melaporkan langsung kompetisi Ironman, Selasa (4/7). Dalam kontes itu, para peserta berlari selama 1 mil, lalu mendayung di pantai selama 1 mil dan terakhir minum enam kaleng bir. Kompetisi itu sudah menjadi tradisi selama 43 tahun.

Dalam video yang tersebar di internet, Wendy terlihat sedang asyik mewawancarai seorang pria. Tiba-tiba saja dari samping sang pria, seseorang muntah. Sayangnya muntahan orang itu muncrat dan mengenai pria yang diwawancarai dan Wendy sendiri.

Tentu saja video itu memperoleh tanggapan beragam dari para pengguna Twitter. Beberapa pengguna menunjukkan rasa jijik mereka melihat apa yang dialami sang reporter. Ada juga yang merasa lucu dengan reaksi salah seorang pembaca berita di studio.

Wendy menjelaskan alasannya memilih pria itu karena berharap sang pria yang bertubuh besar bisa menutupi latar belakang saat laporan langsung. “Yang tidak saya sadari hingga kemudian adalah dia memiliki lukisan bullseye di bagian punggungnya dengan tulisan ‘muntah di sini’ yang dilukis dengan magic marker,” tulis Wendy.

Sumber: Indy100.com

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge