0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bek Sayap Madrid Hengkang ke Portugal

Fabio Coentrao saat berkostum Real Madrid (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Wing back kiri Real Madrid, Fabio Coentrao akhirnya memutuskan kembali ke kampung halamannya Portugal untuk melanjutkan kariernya. Sang pemain kini resmi berlabuh ke Sporting Lisbon dengan status pinjaman.

Fabio Coentrao mengungkapkan kepindahannya ke Sporting CP (Sporting Lisbon) dengan status pemain pinjaman lewat akun twitter beberapa waktu lalu. Hal ini terlihat dari sebuah foto yang diunggahnya bersama keluarga di Stadion Sporting, Jose Alvalade.

Coentreao mengaku senang memiliki kesempatan bermain di klub tersebut. “Sangat senang mendapat kesempatan bermain di klub hebat ini,” kata Coentrao dilansir Goal, Rabu (5/7).

Liga Portugal bukan hal yang baru bagi Coentrao, mengingat sebelum bergabung dengan Madrid dirinya adalah punggawa Benfica. Coentrao memenangi satu Liga Primera dan dua gelar Taca da Liga saat masih bermain di Benfica. Setelah itu ia bergabung bersama Madrid pada tahun 2011.

Coentrao sendiri tampil reguler untuk Blancos antara tahun 2011 dan 2013, hingga pada akhirnya ia mendapat kesempatan terbatas di Los Blancos di beberapa dua Dmusim terakhir. Musim panas ini Contreao dipinjamkan Madrid ke Lisbon hingga 30 Juni 2018.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge