0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Tiga Penasehat KPK yang Baru Dilantik

Tiga Penasehat KPK dilantik (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ketua KPK Agus Rahardjo melantik tiga orang penasihat di internal lembaga antirasuah tersebut. Ketiganya dilantik sebagai penasihat baru KPK yang sudah kosong selama lebih dari dua tahun pasca Suwarsono mundur pada April 2015.

Pelantikan tersebut dilakukan di auditorium KPK, Jakarta Selatan, Kamis (6/7). Ketiga orang yang dilantik sebagai penasihat baru KPK tersebut adalah Budi Santoso, Mohammad Tsani Annafari dan Sarwono Sutikno.

Ketiganya berasal dari lima orang yang lolos di tahap akhir dari peserta yang sudah dipilih panitia seleksi penasihat KPK.

“Mudah-mudahan dengan ditempatkannya saudara di posisi ini menambah kinerja KPK,” kata Agus dalam sambutannya.

“Yang ada di sini, mari tingkatkan kinerja kita. Tingkatkan perfomance kita. Saya juga sering ingatkan kalau kita harus lebih optimal dari PNS biasa karena tugas kita di sini adalah untuk memberantas korupsi,” lanjutnya.

Menurutnya, ketiga penasihat KPK tersebut memiliki keahlian masing-masing yang dibutuhkan KPK. Sehingga diharapkan dapat mengoptimalkan kerja.

“Ketiganya lolos seleksi oleh panitia, beliau yang dilantik hari ini memiliki keahliannya masing-masing dan hal itu yang kami harapkan dapat menambah kinerja KPK menjadi optimal dalam memberantas korupsi yang ada di Indonesia,” pungkasnya. [noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge