0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Adegan di Video Trailer “Spider-Man: Homecoming” Tidak Muncul di Film

Spider-Man. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz. )

Timlo.net—Dalam wawancara dengan ScreenCrush, sutradara film “Spider-Man: Homecoming” Jon Watts mengungkapkan jika ada beberapa adegan dalam video trailer yang tidak tampil dalam film. Adegan-adegan itu tidak tampil karena memang tidak dimaksudkan untuk ditampilkan di film.

Dua adegan itu adalah saat Vulture melayang turun dari atap dan melayang ke arah kamera. Lalu adegan saat Iron Man terbang di samping Spider-Man. Adegan kedua ini menekankan fakta jika Spider-Man memang adalah anggota dari the Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Saya pikir yang terjadi dalam trailer pertama adalah mereka ingin adegan Spider-Man dan Iron Man terbang bersama dan mereka akan menggunakan adegan di the Staten Island Ferry, tapi adegan itu tidak terlihat terlalu bagus, latar belakangnya, karena terminal the Staten Island adalah sebuah bangunan yang sangat sederhana. Terminal itu seperti obyek 3D yang tidak dirender. Jadi saya pikir, ‘Ayo kita taruh mereka di Queens. Gunakan mereka sebagai backdrop.’ Karena kami tidak bisa menciptakan seluruh adegan baru ini, jadi gunakan salah satu adegan di subway; taruh mereka di sana…Saya merasa sedikit aneh karena ada adegan di trailer yang tidak ada di film tapi rekaman videonya keren. Hal ini lucu, saya lupa jika kami melakukannya,” kata Jon.

Sebenarnya trik ini tidak hanya digunakan dalam film “Spider-Man: Homecoming”. Dalam film “Doctor Strange”, paling tidak ada satu dialog dalam trailer yang tidak ada di film.

Sumber: Forbes.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge