0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Arsenal Menangi Perburuan Lacazette

Alexandre Lacazette (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Teka-teki klub mana yang akan menjadi tujuan striker Prancis, Alexandre Lacazette akhirnya terjawab. Eks bomber Olympique Lyonnais itu resmi menjadi punggawa The Gunners Arsenal mulai musim panas ini.

Sang pemain telah diperkenalkan kepada publik Arsenal, Rabu (5/7) waktu setempat. Namun Belum diketahui mengenai biaya transfer dan kontrak sang pemain. Kabar berhembus jika The Gunners harus membayar sekitar 46,5 juta poundsterling (Rp 804 miliar) dan dikontrak dalam waktu yang panjang.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku senang bisa mendapatkan pemain tersebut. Dia berharap Lacazette bisa tampil impresif di musim perdananya. “Kami senang bisa mendapatkan Lacazette. Dia sudah menunjukkan diri sebagai pemain yang haus gol, dia adalah penyerang dengan naluri tinggi dalam mencetak gol,” kata Wenger, seperti dilansir Sky sports, Kamis (6/7).

Performa pemain asal Prancis bersama Lyon terbilang luar biasa. Di musim 2016/2017 lalu dia dipercaya tampil di 30 laga dan mencetak 28 gol di ajang Ligue 1. Bergabungnya Lacazette ke Arsenal sekaligus mempuskan harapan dua klub lain, Liverpool dan Atletico Madrid yang diketahui juga kepincut dengannya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge