0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga Persis-PSIS, Panitia Cetak 22 Ribu Tiket

Solo – Panitia pelaksana (Panpel) Persis Solo menyediakan sebanyak 22 ribu lembar tiket pertandingan bertajuk Derby Jateng menjamu musuh bebuyutannya PSIS Semarang di Stadion Manahan, Kamis (6/7) sore. Selain itu, untuk pertama kalinya tiket pertandingan Persis Solo berwujud tiket gelang sebagai inovasi baru dari panpel Persis.

“Mencetak tiket gelang sebanyak 22 ribu lembar. Ada dibuka tiket box di luar reguler sekeliling Stadion. Jam 11 sudah kami mulai buka penjualan. Pergantian tiket dari konvensional ke gelang, sesuai inovasi untuk mengurangi tingkat kebocoran,” terang Ery Purboyo selaku manajer pelaksana panpel Persis, Rabu (5/7).

Pertandingan besok diprediksi bakal semarak dan penuh sesak mengingat rivalitas kedua tim untuk menjaga nama besar sebagai penguasa Jawa Tengah. Selain itu, kedatangan suporter tim tamu yakni Panser Biru dan Snex, akan semakin membuat pertandingan menarik.

Pihak Panpel Persis memberikan kuota sebanyak 3000 tiket untuk fans Mahesa Jenar PSIS Semarang. Baik Panser Biru dan Snex masing-masing mendapat jatah 1500 tiket yang telah didistribusikan di markasnya Semarang. Sementara seribuan aparat keamanan dari unsur TNI/Polri disiagakan mengawal jalannya pertandingan.

“Kuota untuk suporter PSIS, di sayap Utara maupun selatan. Kami memberikan kuota 1.500 masing-masing untuk Panser Biru dan Snex,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge