0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Derby Jateng, PSIS Klaim Pertandingan Bakal Berjalan Ketat

Tim PSIS Semarang menjajal rumput Stadion Manahan. (foto: Aryo)

Solo – Tim tamu PSIS Semarang akan meladeni jamuan tuan rumah Persis Solo dalam lanjutan liga 2 grup 4 di Stadion Manahan, Kamis (6/7) sore. Partai ini biasanya berlangsung ketat dan sengit demi nama besar penguasa Jawa Tengah.

Pelatih PSIS Semarang, Subangkit mengatakan tensi tinggi pertandingan bakal tersaji dengan ketat. Kesebelas pemainnya diyakini bakal berjibaku demi meraih hasil memuaskan dalam kunjungan ke Solo. Pihaknya juga menyebut faktor mental yang akan menentukan hasil pertandingan nanti.

“Partai ini disebut Derby atau apapun, saya pastikan akan berlangsung ketat. Dua tim berbagi posisi yang sama, pelatih Persis juga sudah sering ngintip permainan kami. Besok soal mental saja yang menentukan,” ungkap Subangkit dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan, Rabu (5/7).

PSIS sendiri wajib waspada dengan situasi sebagian pemain Persis yang pernah berseragam PSIS Semarang. Namun hal itu tak membuat sang pelatih cemas. Subangkit mengaku siap memberikan kejutan kepada Persis dan para pendukungnya.

“Target kami tentu tiga poin, namun satu poin saja sudah cukup. Pemain-pemain kami rata-rata juga sudah mengerti permainan Persis karena bersahabat dan sering bertemu,” tandas Subangkit.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge