0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Mahesa Jenar Waspadai Lini Depan Persis

Para punggawa PSIS Semarang berlatih di Stadion Manahan, Rabu (5/7). (foto: Aryo Atmaja)

Solo – Mahesa Jenar PSIS Semarang akan meladeni tuan rumah Persis Solo dalam laga keenam liga 2 grup 4 di Stadion Manahan, Kamis (6/7) pukul 15.00 WIB. Kubu tim tamu, PSIS Semarang merendah jelang pertemuan dengan saudara tua mereka, Persis Solo.

Pelatih PSIS, Subangkit dalam pernyataan kepada para wartawan mengaku di atas kertas timnya berada di bawah Persis Solo. Hal itu mengacu pada produktifitas gol Persis Solo yang lebih unggul dibandingkan timnya. Subangkit pun menaruh respek kepada calon lawannya sekaligus tuan rumah.

“Persis tim bagus, produktifitas gol mereka baik. Punya pemain depan yang bagus. Yang kami waspadai dari Persis adalah lini depan dan kedua sayapnya,” terang Subangkit, Rabu (5/7).

Dalam sesi uji coba lapangan di Stadion Manahan, Rabu sore, hampir seluruh punggawa Mahesa Jenar dibawa untuk berlatih. Hanya satu pemain PSIS yang dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning adalah Muhammad Yunus. Sementara pemain senior Muhammad Ridwan bakal dimainkan sejak menit pertama.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge