0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Ini Tembak Alat Kelaminnya Sendiri

Senjata api cetak 3D. (Dok: Timlo.net/ Ubergizmo. )

Timlo.net—Jumat (30/6) pagi seorang pria dibawa ke rumah sakit di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat (AS) setelah tertembak. Akan tetapi dia tidak ditembak oleh orang lain. Pria berusia 38 tahun bernama Cedrick Jelks itu dikabarkan menembak dirinya sendiri tanpa sengaja. Hal ini terjadi saat dia menduduki senjata api yang dia taruh di kursi sopir dalam mobil Nissan Altima miliknya.

Cedrick lalu dibawa ke Memorial Hospital oleh Shanekia Roberts, salah satu tetangganya. Keduanya tinggal di dekat Freedom Crossing Trail.

Dia memberitahu polisi jika pria itu masuk ke dalam rumahnya dalam kondisi sakit dan segera menuju ke kamar mandi. Setelah mengikutinya, wanita berusia 25 tahun itu melihat luka yang dialami pria itu. Rupanya tembakan itu mengenai alat kelamin Cedrick.

Cedrick lantas mengaku pada Shanekia jika dia berada di dalam mobil itu seorang diri saat senjata itu meletus di bawahnya. Dia sendiri sudah menjalani operasi tapi kondisinya saat ini belum diketahui. Malangnya, gara-gara menembak alat kelaminnya sendiri, polisi akhirnya tahu catatan kriminalnya. Dia pernah didakwa pada 2004 karena kepemilikan kokain. Untuk kasus ini, dia bisa terkena dakwaan kepemilikan senjata api tanpa izin.

Sumber: Indy100.com

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge