0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Persis Vs PSIS

Suporter Persis dan PSIS Tandatangani Surat Perjanjian, Ini Isinya

Kesepakatan yang dijalin antara Koordinator suporter Persis Solo, Panpel, Koordinator sporters PSIS dan Polresta Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Usai Tandatangani Perjanjian, Diharapkan Laga Persis Solo Kontra PSIS Semarang Berjalan Lancar

Solo — Masing-masing koordinator suporter baik dari Persis Solo ataupun PSIS Semarang berjanji akan menjaga kondusiffitas selama laga pertandingan berlangsung. Ini tertuang dalam perjanjian yang ditandatangin masing-masing koordinator suporter di ruang rapat Mapolresta Solo pada Rabu (5/7) siang.

“Dengan perjanjian ini kami berharap pertandingan Laga 2 antara Persis melawan PSIS berlangsung damai,” tegas Kabas Ops Polresta Solo, Kompol Arief Joko mewakili Kapolresta Solo, AKBP Ribut Hari Wibowo.

Dalam surat perjanjian yang ditandatangi tersebut, tertuang beberapa poin perjanjian diantaranya, sanggup melaksanakan ketentuan persepakbolaan sesuai aturan PSSI, sanggup bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban baik sebelum dan sesudah pertandingan digelar, ikut bertanggung jawab terhadap dampak negatif yang terjadi serta sanggup mensosialisasikan aturan yang telah disepakati tersebut kepada suporter masing-masing.

Perjanjian tersebut, ditandatangani oleh beberapa orang diantaranya, Presiden Pasoepati, Korlap Snex Semarang, Korlap Panser Biru, panitia penyelenggara dan mengetahui Kabag Ops Polresta Solo.

“Kami berharap, dengan adanya perjanjian ini persepakbolaan Tanah Air makin positif,” harap Kabag Ops.

Sementara itu, Korlap Panser Biru Semarang, Sony Hidayat, mengatakan ribuan suporter akan dikerahkan untuk mendukung tim kesayangannya dalam pertandingan di Stadion Manahan.

“Ada 1.500 suporter kita terjunkan selama pertandingan di Solo,” ungkapnya.

Pihaknya mengaku akan bekerja sama dengan pihak kepolisian guna mendukung tertib dan lancarnya selama pertandingan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge