0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jadi Korban Pengeroyokan, PNS Sragen Babak Belur

Fatqul Rohman, korban pengeroyokan (dok.timlo.net/agung widodo)
Sragen — Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), Fatqul Rohman (34), warga Dukuh Sidomulyo RT 10 Desa Bendungan, Kecamatan Kedawung, Sragen menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan sejumlah orang. Belum diketahui motif dari main hakim sendiri tersebut lantaran korban mengaku tidak kenal dengan pelaku.
“Pelaku mendatangi korban kemudian memukulinya berkali-kali dengan menggunakan kursi,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Cahyo Widiarso, Rabu (5/7).
Kejadian itu berawal ketika korban berada di rumahnya pada Selasa (4/7) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB. Tiba-tiba dia didatangi beberapa orang yang tak dikenal. Belum sempat menanyakan maksud dan tujuan mereka bertamu, secara tiba-tiba korban lansung dipukuli berkali-kali dengan menggunakan kursi.
Tidak hanya itu, Rohman  yang berprofesi sebagai PBS tersebut juga ditendang pelaku hingga mengakibatkan luka pada bagian muka hingga harus dirawat di rumah sakit. Atas kejadian tersebut korban kemudian melapor ke Polsek Kedawung guna proses lebih lanjut.
“Tersangka masih dalam lidik. Mereka bakal dikenakan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan,” terang AKP Saptiwi.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge