0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kenapa Paman Ben Tidak Ada Dalam Film “Spider-Man: Homecoming”?

Spider-Man. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz. )

Timlo.net—Karakter ikonik Ben Parker, paman Peter Parker tidak akan tampil dalam film “Spider-Man: Homecoming”. Di Amerika Serikat (AS), film itu dijadwalkan tayang di bioskop mulai 7 Juli 2017. Presiden Marvel Kevin Feige berbicara dengan CinemaBlend alasan kenapa Paman Ben tidak tampil dalam film itu.

“Kebenarannya adalah kami ingin para penonton membawa sendiri..biarkan mereka mengisi kekosongan itu sekarang. Mereka telah melihat film-film lain. Mereka membaca komiknya. Mereka bisa mengisi kekosongan ini. Itulah alasannya kenapa kami tidak mengisahkan kembali bagian itu. Ada beberapa hal di sini dan di sana yang bisa ditafsirkan sendiri oleh para penonton. Fakta-fakta spesifik yang terjadi di masa lalu, kami tidak…kami belum mengungkapkannya,” kata Kevin.

Paman Ben diperankan oleh aktor Martin Sheen dan Cliff Robertson dalam film-film sebelumnya. Bibi Peter, May akan tampil dalam film baru ini. Dia diperankan oleh Marisa Tomei. Dalam komik, Paman Ben tewas ditembak oleh seorang pencuri dan kematiannya juga dikisahkan dalam film-film sebelumnya.

Sumber: Just Jared.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge