0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jalan Cerita “Fantastic Beasts 2” Terungkap

Fantastic Beasts and Where To Find Them. (Dok: Timlo.net/Plugnstay.com )

Timlo.net—Proses syuting film “Fantastic Beast and Where to Find Them 2” dimulai pada Senin, 3 Juli waktu setempat. Syuting dilakukan di Warner Bros Studios di Leavesden, London, Inggris. Film yang belum diketahui judulnya itu diarahkan oleh David Yates.

Warner Bros membagikan jalan cerita film itu. Dalam film sekuel itu Dumbledore muda (Jude Law) akan bekerja sama dengan mantan muridnya Newt Scamander (Eddie Redmayne) untuk melawan penyihir jahat Geller Grindelwald (Johnny Depp). Callum Turner akan memerankan kakak Newt, Theseus Scamander. Sementara Zoe Kravitz akan kembali memerankan Leta Lestrange.

Film sekuel itu menampilkan dunia sihir yang lebih luas, berpindah dari New York ke London dan Paris. Studio itu juga menjanjikan beberapa kejutan terkait cerita Harry Potter yang akan membuat penggemar buku dan filmnya gembira. J.K Rowling sendiri menulis naskah untuk film itu. Film kedua ini bersetting pada 1927, beberapa bulan setelah Newt menolong membongkar dan menangkap Grindelwald. “Akan tetapi seperti yang dia janjikan, Grindelwald membuat sebuah usaha pelarian yang dramatis dan mengumpulkan lebih banyak pengikut untuk tujuannya supaya para penyihir lebih tinggi dari semua mahkluk lain yang tidak memiliki sihir. Satu-satunya yang bisa menghentikannya adalah sang penyihir yang dulu dia sebut teman terkasihnya, Albus Dumbledore,” tulis Warner.

“Tapi Dumbledore akan memerlukan pertolongan penyihir yang pernah menggagalkan Grindelwald sebelumnya, mantan muridnya Newt Scamander. Petualangan itu mempertemukan kembali Newt dengan Tina, Queenie dan Jacob, tapi misinya juga akan menguji kesetiaan mereka saat mereka menghadapi ancaman baru dalam dunia sihir yang semakin berbahaya dan terpecah,” tambah Warner. “Fantastic Beasts 2” dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 16 November 2018.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge