0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pepe Akhirnya Gabung ke Liga Turki

Pepe saat masih berkostum Real Madrid (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Bek brutal Real Madrid, Pepe Akhirnya menemukan pelabuhan berikutnya setelah hengkang dari Santiago Bernabeu. Pemain asal Portugal ini resmi bergabung dengan klub Liga Turki, Besiktas, Selasa (4/7) waktu setempat.

Setelah kontraknya habis dengan Madrid, Pepe sempat santer disebut-sebut bakal menuju Paris Saint-Germain (PSG). Namun ada laporan kalau bek internasional Portugal itu gagal di tes medis di sana.

Pepe lantas memberi petunjuk lewat akun Instagramnya. Ia mengunggah foto Vodafone Arena, kandang Besiktas, dengan bubuhan caption berbahasa Turki yang artinya, “Besiktas tahun ini?” tulisnya.

Tidak lama kemudian kemudian, Besiktas mengumumkan kepastian transfer Pepe. Lewat akun Twitter resminya, Besiktas mengunggah foto yang memperlihatkan Pepe telah menandatangani kontraknya dengan memakai kostum klub.

Belum jelas berapa lama Pepe dikontrak, namun laporan dari Turki menyebut kalau pemain berusia 34 tahun itu dikontak selama dua tahun, seperti dilansir Mirror. Selama di Madrid, ia tampil 312 kali serta mencetak 15 gol dan 18 assist. Ia pun turut menyumbang tiga gelar La Liga dan Liga Champions (3), Piala Dunia Antarklub (2), Copa del Rey (2), Piala Super Spanyol (2) dan Piala Super Eropa sekali.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge